Desember 12, 2010

Kuntul / Ardea Egretta










Kuntul
adalah setiap beberapa bangau , sebagian besar yang putih atau penggemar, dan beberapa yang mengembangkan bulu halus (biasanya susu putih) selama musim kawin.
kuntul Banyak anggota genus Ardea Egretta atau yang mengandung spesies lain disebut sebagai kowak daripada kuntul. Perbedaan antara bangau dan kuntul adalah agak kabur, dan lebih tergantung pada penampilan dari biologi. Kata "kuntul" berasal dari "aigrette" kata Perancis yang berarti baik "bangau perak" dan "sikat," mengacu pada bulu-bulu filamen panjang yang tampaknya cascade down mengembalikan kuntul selama musim kawin.

Kuntul di senja di Kolleru Danau , Andhra Pradesh , India

Beberapa kuntul telah berpindah-pindah dari satu genus yang lain dalam beberapa tahun terakhir: para Burung Kuntul Besar , misalnya, telah diklasifikasikan sebagai anggota baik Casmerodius, Egretta atau Ardea.

Pada dan awal bagian ke-19 dari abad ke-20, beberapa's kuntul spesies dunia yang terancam oleh perburuan tanpa belas kasihan, karena pembuat topi di Eropa dan Amerika Serikat menuntut jumlah besar bulu kuntul dan burung berkembang biak tewas di lokasi di seluruh dunia.

Egretta beberapa spesies, termasuk Timur Reef Burung Kuntul , yang Burung Kuntul Reddish dan Western Reef Burung Kuntul memiliki dua warna yang berbeda, salah satunya adalah sepenuhnya putih. Little Blue Heron telah putih remaja bulu-semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar