Agustus 14, 2011


LUCU-LUCUan alias Streess



Ternyata Barrack Obama ngeFans sama saya yah...baru tahu...hehehehehe

Sampai buku yang dia terbitkan pake foto saya lho...kurang apa coba..??


yang ini di gedung kongres
juga ada foto saya...huahahahahahahaha...



nah ini dia yg paling penting....ternyata waktu kampanye dia nunjukin foto saya,
apa karena foto saya itu yah dia jadi menang...
wkwkwkwkwkwk...

Sampe Menteri Luar Negerinya jg ngeFans sama saya....
bayangin coba...!!!




rencana uang dollar tahun 2015 yg bergambar saya....
sebenarnya sih sy sudah bilang ke Obama....
"jangan foto saya dong, gk enak ntar sama orang-orang kampung"
tp si Obama bilang "wes ta lah gak po po...opo jare aq wes...."





kebijakan dari pemerintah Uni-Eropa bahwa papan advertising board harus ada foto saya karena itu jaminan laku sebuah produk....wekekekekekekekekek....


Di setiap pertandingan besar olahraga apapun, foto saya harus muncul pada video displaynya karena sebenarnya orang datang bukan untuk melihat olahraganya tp untuk melihat video display saya.....


Ini adalah salah satu pacar saya yang saya putus setelah seminggu pacaran,
karena saya bosen diajak pacaran dipantai terus....
kadang kasihan jg sih, masalahnya setelah sy putus dianya agak stres-stres gimana geto...
coba aja liat foto saya dibawa kemana-mana....


Rada gk enak jg sih jadi orang cakep....
coba liat...cewek segini banyaknya bawa foto saya....
yah emang bener kata orang...
jadi orang cakep itu susah.....



Nah ini dia mantan cewek sy yg ke-51, namanya Siti.....
dulu sih diem anaknya, tp setelah sy putus
gk tau knapa koq jadi binal banget.....



Kalo yg ini anak Madura, namanya Maisaroh....
dulu sih dia model kelas 17 Agustusan....
tp sekarang coba liat....sudah terkenal banget....
tp satu yg saya salut dari dia...
dia gk bakal mau difoto kalo Background belakangnya
gk ada foto saya....cinta mati dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar