Januari 25, 2012


Apa-apa yang menarik mata saya, ketika ada di jalan...

Gunung Arjuno tampak dari kejauhan...



Ketika saya maen ke rumah teman saya, saya melihat ibu2 lagi pada ngobrol di depan teman saya...dan ada 1 orang yang menggendong anak, xixixixixixi....luc sekali anaknya...



Foto ini saya ambil waktu nongkrong di warung kopi, dan di depan warung kopi itu ada penjual nasi goreng, laris sekali sampai antri-antri...karena kebetulan waktu itu gerimis...jadi dingin-dingin pas banget makan nasi goreng



 Nah kalo yang ini penjual siomay di daerah THR mall, waktu saya ambil foto ini lumayan rame juga yang beli...keliatannya sih enak, cuman waktu itu belum sempet beli...next time deh saya mau beli siomay abang ini....




  Nah ini dy....menurut Anda kata-kata ini benar atau tidak...??? karena janggal sekali yah...hehehehe...kalau menurut saya sih "Parkir Khusus Member"...



 Ini saya ambil di jalan depan PTC, Billboard punya BRI lepas...



  1....2....3....GOOOOOOO !!!
xixixixixixixi...kayak mau balapan aja...



Hehehehehehehe...ini waktu mau melintas di lintasan kereta api Pasuruan...pengendara motor unik sendiri...



Kota Pandaan yang dari arah Bangil...kota kecamatan kecil yang padat sekali penduduknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar