Desember 04, 2010

Beautiful Pelikan









Pelican adalah burung air besar yang dikenal dengan kantong khas telah di bawah paruhnya. It has long wings, with an unusually large number (30 to 35) of secondary flight feathers. Ia memiliki sayap yang panjang, dengan nomor yang luar biasa besar (30 sampai 35) dari bulu penerbangan sekunder. The tail is short and square with 20 to 24 feathers. Ekor pendek dan persegi dengan 20 sampai 24 bulu. The bird is found in the countryside all across the world, dwelling mainly near water and densely populated fishing areas. Burung itu ditemukan di daerah pedesaan di seluruh dunia, tinggal terutama di dekat air dan memancing daerah berpenduduk padat.

Pelicans are divided into two groups: the first group includes the ones that have white adult plumage and nest on the ground; while the second group includes the ones that have grey or brown plumage and nest on trees or sea rocks.
Pelikan dibagi menjadi dua kelompok: kelompok pertama termasuk orang-orang yang telah dewasa bulu putih dan sarang di tanah, sedangkan kelompok kedua termasuk orang-orang yang telah atau abu-abu dan coklat bulu sarang pada pohon atau batu laut.
Both the male and female pelicans take turns to incubate the eggs on top of or below the feet. Baik laki-laki dan perempuan pelikan bergiliran untuk menetaskan telur di atas atau di bawah kaki. Read on further to know more interesting facts and amazing information on pelicans. Baca terus lanjut untuk mengetahui lebih banyak fakta-fakta menarik dan informasi yang menakjubkan di pelikan.

Facts About Pelican
Fakta Tentang Pelican

Kingdom:
Animalia
Kerajaan: Animalia
Phylum: Chordata Filum: Chordata
Class: Aves Kelas: Aves
Order: Pelecaniformes Order: Pelecaniformes
Family: Pelecanidae Keluarga: Pelecanidae
Genus: Pelecanus Genus: Pelecanus
Group Name: Colony Nama Grup: Colony
Length: 5.8 ft Panjang: 5.8 ft
Wingspan: 10 ft Lebar sayap: 10 ft
Weight: 13 kg Berat: 13 kg
Lifespan: 10-25 years Umur: 10-25 tahun
Diet: Carnivore. Diet: Karnivora.
Habitat: Coastlines, lakes and rivers. Habitat: garis pantai, danau dan sungai.
Age of Sexual Maturity: 3 years Umur Seksual Jatuh Tempo: 3 tahun
Gestation Period: 32-35 days Kehamilan Periode: 32-35 hari
Number of Offspring: 6 eggs Jumlah Offspring: 6 butir telur

Interesting & Amazing Information On Pelicans
Menarik & Informasi Amazing Pada pelikan
  • Eight different species of pelicans are found in every continent on earth, with the exception of Antarctica. Delapan spesies yang berbeda dari pelikan ditemukan di setiap benua di bumi, kecuali Antartika.
  • There are eight pelican species - Brown Pelican, Peruvian Pelican, American White Pelican, Great White Pelican, Dalmatian Pelican, Pink-backed Pelican, Spot-billed Pelican and Australian Pelican. Ada delapan jenis Pelican - Brown Pelican, Pelican Peru, American White Pelican, Great White Pelican, Dalmatian Pelican, Pink-backed Pelican, Spot-billed Pelican Pelican dan Australia.
  • Pelicans are found in warm coastal marine and estuarine environments, and waterways such as lakes, swamps, rivers, coastal islands and shores. Pelikan ditemukan dalam keadaan hangat lingkungan laut dan pesisir muara, dan saluran air seperti danau, rawa, sungai, pulau pesisir dan pantai.
  • They prefer temperate and warm climates to the cold ones and hence, are mostly found closer to the Equator. Mereka lebih memilih dan daerah beriklim sedang hangat dengan yang dingin dan karenanya, kebanyakan ditemukan lebih dekat ke Khatulistiwa.
  • Australian Pelican, found along the Australian coastline, is the largest pelican in the world. Pelican Australia, ditemukan di sepanjang garis pantai Australia, adalah Pelican terbesar di dunia.
  • Brown Pelican is the smallest pelican, the only dark pelican and the only pelican that plunges from the air into the water, to catch its food. Brown Pelican adalah yang Pelican terkecil, yang gelap dan hanya Pelican Pelican satunya yang terjun dari udara ke dalam air, untuk menangkap makanannya.
  • White Pelican is bright white in color, with black along the back wing edge and a bright orange bill and pouch. White Pelican terang berwarna putih, dengan hitam di sepanjang tepi sayap belakang dan tagihan oranye cerah dan kantong.
  • Pelicans mainly feed on fish, crustaceans like prawns and crabs, small species of turtles and squid. Pelikan terutama pakan pada ikan, krustasea seperti udang dan kepiting, spesies kura-kura kecil dan cumi.
  • Using its beak, a pelican scoops out mouth-full of water and strains it out from its beak, leaving the food behind for it to eat. Dengan menggunakan paruhnya, Pelican sebuah sendok mulut-penuh air dan strain keluar dari paruhnya, meninggalkan makanan di belakang untuk itu untuk makan.
  • Pelicans have very few predators in the natural environment, due to their large size. Pelikan memiliki sedikit pemangsa yang sangat dalam lingkungan alam, karena ukurannya yang besar. They fall prey to wild dogs like coyotes, cats and humans for their meat and feathers. Mereka menjadi korban anjing liar seperti anjing hutan, kucing dan manusia untuk diambil dagingnya dan bulu.
  • A pelican can hold up to 3 gallons (11 ½ liters) of water in its bill. Pelican A dapat menyimpan hingga 3 galon (11 ½ liter) air dalam RUU tersebut.
  • The male pelicans are slightly larger than their female counterparts. Para pelikan laki-laki sedikit lebih besar daripada rekan-rekan perempuan mereka.

2 komentar: