Desember 11, 2011

Bermain-main dengan Cahaya
(Playing with the lights)


Kalo ingat malam, saya jadi ingat mantan pacar waktu SMA...boleh cerita dikit ye...sebenarnya nyimpang banget sama fotonya, tp gpp kan share tentang masa-masa SMA...

Jadi critanya begini...dulu pas waktu SMA saya suka banget sama cewek yang agak2 tomboy tapi masih ada feminin2nya dikit, nah kebetulan sekali ada yang pas dihati, sebut aja namanya Siti (nama samaran, takut dy baca...hehehehe)...setelah beberapa hari pedekate akhirnya saya tembak dy, gayung pun bersambut...kebetulan doi suka sekali dengan puisi...suatu hari salah satu buku pelajaran saya dy pinjem...saya gk inget waktu itu buku apa yah...yg jelas sih buku catatan...alasan doi waktu itu mo liat2 barangkali dy ada materi yg ketinggalan...setelah 2 hari buku saya dikembalikan ma doi...kebetulan setelah dibalikin sy buka2 pas halaman terakhir...ehhh ada puisi...sedikit norak sih tp mengena dihati waktu itu....hehehehehe...jangan diketawain yah....bunyinya begini nih:

"Di malam hening yang menggelisahkan...
Kurangkai do'a dengan segenap asa...
Agar engkau tetap disisiku...
Agar langkah kita tak terhenti di tengah jalan..."

cieeeeeeeeee....to tweet....haghaghaghaghag








Tidak ada komentar:

Posting Komentar