Desember 11, 2011

THE KIDS EXPRESSION

3 anak di bawah ini adalah anak-anak pedagang asongan di Taman Bungkul, Surabaya. Pertama kali liat mereka bermain saya sangat tertarik sekali, kenapa..?? karena waktu sudah hampir jam 12 malam tapi mereka belum tidur juga....Kemudian saya tanya kenapa jam segini koq belum tidur?? "Nemenin bapak jualan" jawab mereka. Mungkin kalo bapaknya denger jawaban mereka saya yakin bapaknya sangat rela sekali jualan 24 jam tanpa tidur sebulan full (xixixixixixi...bisa sakit dong), maksud saya anak-anak ini sungguh motivasi yang luar biasa buat orang tua yang rela jualan sampe jam 3 malam (karena jam 3 malam Taman Bungkul sudah sepi) setiap harinya...Yah semoga mereka kelak jadi anak yang berguna bagi orang tuanya...








2 komentar:

  1. mas, photo2nya keren banget... pasti anak2 ini akan sgt bahagia jika tau foto2 mereka telah terpampang di rumah mayamu ini dan dibaca para pembacamu....

    mau donk jadi modelnya, hahaha....

    BalasHapus
  2. ahahahahahahaha...terima kasih....terima kasih mba' Alaika....ayuk aja, ntar kalo ke Surabaya mba' Alaika call saya yah...pasti deh sy potret...

    tk tunggu yah :)

    BalasHapus